Latest News

Nexian Messenger Saingan BlackBerry Messenger

NEXIAN Messenger atau BlackBerry Messenger adalah aplikasi pesan cepat khusus untuk pemilik smartphone Nexian dan BlackBerry. Para penggemar handphone Nexian sekarang bisa bermessenger-an layaknya pengguna handphone Blackberry dengan Nexian NX-G857.
Dilihat dari spesifikasi dan harga Nexian NX-G857 ini, ponsel tersebut bisa jadi pilihan yang pas bagi yang memiliki budget tidak terlalu banyak tetapi ingin memiliki handphone tuch screen dan memiliki fitur cukup lengkap seperti facebook, twitter, skype, MSN, dan Yahoo Messenger.
Dengan Nexian Messenger para pengguna handphone Nexian dapat saling berkomunikasi dengan pengguna Nexian Messenger lainnya setelah memasukkan nomor PIN. Bedanya bila di Blackberry PIN mengikuti handset, PIN untuk Nexian Messenger ini menempel pada kartu SIM.
Bila BBM (BlackBerry Messenger) merupakan faktor pendorong popularitas BlackBerry, sekarang dengan adanya Nexian Messenger keberadaan BlackBerry Messenger mulai tersaingi. Nexian seperti tidak pernah kehilangan pamornya , sebagai pioner handphone pabrikan China Nexian bisa dikatakan ‘BlackBerry’ versi ekonomis.

Fitur Nexian Messenger Dan BlackBerry Messenger
Fitur Nexian Messenger BlackBerry Messenger
Menampilkan kontak dan status Ya Ya
Kirim dan Terima Gambar Ya Ya
Percakapan Grup Ya Ya
Avatar Ya Ya
Transfer Berkas Berukuran Besar Tidak Ya
Kirim dan Terima Gambar Ya Ya
Autotext Ya Ya
Copy Dan Paste Text Ya Ya
Broadcast Pesan Ya Ya

Nexian Messenger Saingan BlackBerry Messenger
Walaupun dari segi pangsa pasar Nexian memiliki pangsa pasarnya jelas berbeda…. Saya katakan Nexian Messenger adalah BBM (BlackBerry Messenger) dengan komunitasnya tersendiri ,Nexian Messenger pun bakal mempunyai komunitas tersendiri. Ga bisa dipungkiri, kalau Nexian rasa blackberry saat ini juga sudah menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia.
Dengan harga yang murah handphone Nexian dengan fasilitas messenger bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menikmati sensasi BBM (blackberry messenger). Namun dari segi prestige Nexian memang masih kalah dengan BlackBerry.
Tarif Nexian Messenger Dan BlackBerry Messenger

Tarif Nexian Messenger
Model Langganan Tarif* Cara Registrasi
Harian Rp 550,-* Lewat aplikasi Nexian Messeger (default)
Mingguan Rp 3000,-* Ketik REG NXM1 Kirim via SMS ke 9044
Bulanan Rp 10.000,-* Ketik REG NXM2 Kirim via SMS ke 9044


Sekarang ini sudah banyak provider telefon celuler yang menawarkan tarif murah untuk BBM-an, seperti PT XL Axiata Tbk (XL) telah merilis paket BlackBerry Messenger Rp.1000,- per hari. Nah sekarang tergantung Anda mau pilih yang mana…..?
Bagaimana pendapat Anda, apakah Nexian Messenger Saingan BlackBerry Messenger ? silahkan tulis pendapat Anda di kolom komentar…..

1 comment:

Didacticos Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Samsir Adrian Templates