Latest News

H1Siri, Bahayakan Kinerja iPhone 4


CD-Dev Team, sekelompok hacker yang berbasis di Cina, dan mereka adalah orang-orang yang bertanggungjawab atas software bernama H1Siri yang memungkinkan fitur Siri dalam iPhone 4. Niat awalnya adalah untuk hanya menjalankan percobaan pribadi terhadap Siri, tetapi source code Siri bocor ke web. Namun ada baiknya Anda menghindari H1Siri karena fitur Siri dikenai undang-undang hak cipta dan paten AS, meretasnya untuk digunakan tanpa izin tergolong tindak kriminal.

Ada satu lagi alasan untuk menghindari H1Siri, pengguna yang telah menginstal software itu sering melaporkan crash pada iPhone mereka. Selain itu juga reboot perangkat secara tiba-tiba, aplikasi kamera yang mendadak rusak, freeze pada startup, dan masih banyak lagi masalah yang menghantui H1Siri. Selain itu H1Siri juga mengirimkan lokasi pengguna ke data pusat CD-Dev Team.

Siri adalah salah satu fitur unggulan di dalam iPhone 4S, sebuah aplikasi yang dapat menjawab pertanyaan, memberikan rekomendasi, atau mengeksekusi berbagai perintah, seperti membuat agenda atau melakukan setting alarm melalui perintah suara. Kini Siri hanya bisa digunakan untuk iPhone 4S, karenanya banyak yang berusaha memindahkan fitur tersebut ke perangkat iOS lainnya.

Sumber : www.gizmodo.com

No comments:

Post a Comment

Didacticos Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Samsir Adrian Templates